Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Training Publik Speaking Jakarta 0821 1177-8165

Training Publik Speaking Jakarta | 0821-1177-8165 Training Publik Speaking ini sangat di perlukan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan pengaruh salahsatunya wajib dimiliki oleh seorang marketing atau sales atau seorang pemimpin organisasi

  • Login to see the comments

Training Publik Speaking Jakarta 0821 1177-8165

  1. 1. Tips Public Speaking Kemampuan berbicara di depan umum (public speaking) sangat penting, baik dalam kehidupan pribadi maupun karir Anda saat ini. Bahkan, jika Anda tidak berkecimpung dalam bidang public speaking, Anda dapat mengembangkan kemampuan serta meningkatkan rasa percaya diri dan mengurangi kecemasan ketika Anda diminta untuk berbicara di depan umum. 5 LANGKAH YANG PERLU KITA PERHATIKAN SAAT BERBICARA DI DEPAN UMUM 1. Ramah dan Rileks✔ Pembicara yang baik tampil percaya diri, ramah, antusias, dan energik. Keyakinan ini berasal dari pemilihan topik yang Anda sukai dan teliti dengan baik. Keramahan Anda bisa ditunjukkan dengan tersenyum pada audiens. Antusiasme dan energik secara alami akan mengikuti ketika Anda menikmati topik yang sudah dipersiapkan dengan baik.
  2. 2. 2. Kontrol suara✔ Suara merupakan alat utama yang akan Anda gunakan ketika bicara di depan umum. Salah satu keterampilan kunci untuk meningkatkan kualitas suara Anda adalah berlatih bernafas dari diafragma Anda, bukan dada. 3. Bahasa tubuh✔ Berlatih bagaimana berbicara kepada audiens saja tidaklah cukup. Anda juga penting untuk mempertimbangkan bahasa tubuh dan pesan yang akan Anda sampaikan. Selain itu, Anda juga harus menyadari ekspresi wajah. Ekspresi wajah harus sesuai dengan pesan yang akan disampaikan
  3. 3. 4. Penyampaian✔ Ketika berbicara di depan umum, penyampaian adalah segalanya, bahkan jika Anda memiliki suara besar dan bahasa tubuh yang baik. Pesan yang Anda sampaikan akan tersesat jika audiens tidak bisa dengan mudah mengikuti apa yang Anda katakan. 5. Hubungan dengan audiens✔ Pembicara yang baik selaras dengan audiens mereka. Berbicara di depan umum bukan sekadar berdiri di depan kelompok dan berbicara. Akui audiens Anda dan mulailah berbicara setelah semua mata tertuju pada Anda.
  4. 4. Ingatlah, Tujuan Public Speaking adalah untuk menyampaikan pesan. Selain keterampilan di atas, Anda juga perlu terhubung dengan Materi Anda Bila Anda memiliki percaya diri dalam materi yang Anda bawakan, Pesan yang Anda sampaikan akan diterima dengan baik oleh audiens.. Yuk Latih kemampuan berbicara Anda Sekarang!! Bersama ESQ PUBLIC SPEAKING Langsung bersama Dr. Ary Ginanjar Agustian. Tanggal 31 Agustus - 1 September 2016 Lokasi : Menara 165 - JL. Tb Simatupang Kav 1 Cilandak-Jakarta Selatan DAFTAR SEKARANG !! AVAILABLE : 100 seat INFO : 0821-1177-8165 ( Asep Lukman )

×