Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Jin yang tahan ayat al quran

35,383 views

Published on

Dalam terapi ruqyah, proses pengusiran jin melalui tehnik ruqyah yang dahulu keluar adalah jin yang paling lemah dan yang paling akhir keluar adalah jin yang paling kuat dialamnya.
Menghadapi kenyataan bahwa jin yang masih merasuki tubuh ayahanda terkesan tidak mempan dibacakan ayat suci Al-Qur’an dan tidak dapat dikeluarkan ada beberapa kemungkinan:
1. Jin tersebut benar-benar masuk islam, bertaubat dan benar-benar mau keluar namun tidak bisa untuk keluar karena terikat buhul, maka pembacaan ayat ruqyah tidak akan menyakiti dirinya.
2. Jin tersebut pura-pura masuk islam namun memiliki beberapa shield/benteng pelindung hingga energi yang terpancar tidak bisa langsung menyakiti/membakar tubuh jin melainkan harus menghancurkan shield terlebih dahulu.
3. Jin tersebut dilindungi oleh kerajaan jin dengan tiap hari mensuplay shiled dan energi hingga jin tersebut tidak merasakan efek penyiksaan dari bacaan Al-Qur’an
4. Masih adanya benda sihir yang terkubur didekat rumah, atau masih adanya benda-benda sihir/keramat yang berada dalam rumah.
5. Jin dapat saja menirukan bacaan qur’an bahkan jin kafir dapat menirukan bacaan Al-Qur’an namun karena tidak ada niat dan keimanan dalam diri jin maka bacaan Al-Qur’an yang jin baca tidak akan membekas-apapun dalam diri mereka.
6. Bapak sekeluarga masih ada keragu-raguan dalam membaca ayat-ayat qur’an hingga akan sangat berpengaruh pada keberhasilan untuk mengusir jin tersebut.
7. Jin tersebut masih terikat dengan buhul dapat berupa tali eterik ataupun tahanan berupa energi tertentu yang menghalanginya untuk keluar.

Published in: Lifestyle
  • I still can't believe how great this worked. My drill battery, several AA and AAA batteries, and my camera battery work great again! This is super fun to do too. ◆◆◆ http://t.cn/AiFAbuQp
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
  • Sex in your area is here: ❶❶❶ http://bit.ly/39mQKz3 ❶❶❶
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here
  • Follow the link, new dating source: ♥♥♥ http://bit.ly/39mQKz3 ♥♥♥
       Reply 
    Are you sure you want to  Yes  No
    Your message goes here

Jin yang tahan ayat al quran

  1. 1. Jin Sihir Yang Tahan Bacaan Al-Qur’an Bagaimana Mengatasi Kesurupan Jin yang Hafal Quran? Nafs (Jiwa/Sukma) Yang Terbelenggu
  2. 2. 2 Jin Sihir Yang Tahan Bacaan Al-Qur’an1 Pertanyaan : Sejak kurang lebih 5 tahun yang lalu, ayah saya menderita sakit (insya Allah sihir) yang tak kunjung sembuh.Tubuh beliau dikuasai jin, yang ketika kambuh membuat tubuh beliau bergerak di luar kendali (terutama di daerah kaki dan perut), dan saat kambuh membuat beliau seperti kehilangan kesadaran. intensitas kambuhnya paling sedikit satu kali sehari (kira-kira 2 jam) dan paling parah, tidak pernah berhenti sehari penuh. Jawaban : Saya tidak tahu apakah ayah anda masih sehat atau sekarang dalam keadaan lemah, namun yang jelas Tubuh yang bergerak diluar kendali adalah diakibatkan karena ada salah satu syaraf motorik pengenali gerakan yang dikuasasi oleh jin dan ini berada di dalam otak ayah anda, yang harus anda lakukan adalah menguatkan jiwa ayah untuk tidak membiarkan tubuh bergerak dengan sendirinya tanpa kontrol dari dirinya sendiri. latihlah ayah anda untuk menahan gerakan tersebut dengan melakukan aktifitas lainnya. lakukan terapi ruqyah mandiri dengan konsentrasi penuh yang dilakukan oleh ayah anda ketika mendengarkan ayat-ayat ruqyah untuk mengkonsentrasikan fikiran ditempat yang bergerak-gerak dengan niat untuk menghilangkan reaksi sihir tersebut, lihat penjelasannya di http://quranic-healing.blogspot.com/2012/01/download-audio-ruqyah-mp3.html Dalam terapi ruqyah, proses pengusiran jin melalui tehnik ruqyah yang dahulu keluar adalah jin yang paling lemah dan yang paling akhir keluar adalah jin yang paling kuat dialamnya. Ketika bapak menggunakan berbagai tehnik yang sudah saya jelaskan ilmunya, sudah banyak jin yang keluar atau tewas dan firasat saya jin terakhir ini adalah raja jin/ketua kelompok jin sihir. Ilmu dan kekuatan jin sihir berbeda-beda, tingkatan jin yang paling tinggi ilmu dan kekuatannya adalah Ifrit dan ghailan dan yang lebih tinggi dari itu adalah golongan setan dari anak-anak Iblis sendiri. Menghadapi kenyataan bahwa jin yang masih merasuki tubuh ayahanda terkesan tidak mempan dibacakan ayat suci Al-Qur’an dan tidak dapat dikeluarkan ada beberapa kemungkinan: 1. Jin tersebut benar-benar masuk islam, bertaubat dan benar-benar mau keluar namun tidak bisa untuk keluar karena terikat buhul, maka pembacaan ayat ruqyah tidak akan menyakiti dirinya. 1 http://quranic-healing.org/konsultasi-jin-sihir-yang-tahan-bacaan-al-quran/
  3. 3. 3 2. Jin tersebut pura-pura masuk islam namun memiliki beberapa shield/benteng pelindung hingga energi yang terpancar tidak bisa langsung menyakiti/membakar tubuh jin melainkan harus menghancurkan shield terlebih dahulu. 3. Jin tersebut dilindungi oleh kerajaan jin dengan tiap hari mensuplay shiled dan energi hingga jin tersebut tidak merasakan efek penyiksaan dari bacaan Al-Qur’an 4. Masih adanya benda sihir yang terkubur didekat rumah, atau masih adanya benda- benda sihir/keramat yang berada dalam rumah. 5. Jin dapat saja menirukan bacaan qur’an bahkan jin kafir dapat menirukan bacaan Al- Qur’an namun karena tidak ada niat dan keimanan dalam diri jin maka bacaan Al-Qur’an yang jin baca tidak akan membekas-apapun dalam diri mereka. 6. Bapak sekeluarga masih ada keragu-raguan dalam membaca ayat-ayat qur’an hingga akan sangat berpengaruh pada keberhasilan untuk mengusir jin tersebut. 7. Jin tersebut masih terikat dengan buhul dapat berupa tali eterik ataupun tahanan berupa energi tertentu yang menghalanginya untuk keluar. Untuk mengeluarkan jin dalam tubuh ayahanda yang harus dilakukan adalah : Tanyakan dengan jin tersebut apa alasan dia untuk merasuki tubuh ayah anda, siapa mengirim, melalui benda sihir apa jin tersebut merasuki, tanyakan juga cara untuk melepaskan ayah anda dari sihir (jika tidak bertentangan dengan syari’at boleh saja kita mengikuti saran jin tersebut). Tanyakan juga apakah ada benda sihir dalam tubuh ayah anda, jika anda perintahkan dia agar mengeluarkan benda sihir tersebut keluar dari tubuh ayah anda. Sebelumnya pastikan bahwa jin tersebut muslim atau kafir dengan memaksa jin tersebut melakukan sumpah. Ajaklah jin tersebut untuk berdialog dan katakana padanya bahwa tidak ada tuntunan dalam islam dia berada dalam tubuh manusia apalagi jika yang dirasukinya tidak ridho maka jin tersebut akan mendapatkan dosa dan murka Allah dalam tiap detiknya yang akan dibalas oleh Allah didunia dan akhirat kelak. Dan ajak dia untuk bersumpah dengan mengikuti perkataan kita: Sumpahnya adalah: Saya bersumpah Atas nama Allah Yang Maha Agung, Kekuatan-Nya yang lebih dahulu dan kemuliaan-Nya yang tak terkira.” Dengan Hak Allah yang Maha Kuasa, bahwa Allah Ta’ala berfirman : (bacakan surat fathiir ayat 5 dan suruh jin tersebut mengikutinya) : “Hai manusia, sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka sekali-kali janganlah kehidupan dunia memperdayakan kamu dan sekali-kali janganlah syaitan yang pandai menipu, memperdayakan kamu tentang Allah.”
  4. 4. 4 (bacakan Surat Mujaadilah 16 dan suruh jin tersebut mengikutinya): “Mereka menjadikan sumpah-sumpah mereka sebagai perisai, lalu mereka halangi (manusia) dari jalan Allah; karena itu mereka mendapat azab yang menghinakan.” Bahwasanya saya Demi Allah benar-benar sudah bertaubat kepada Allah dan masuk Islam, bahwasanya saya Demi Allah benar-benar berniat keluar dari tubuh manusia ini namun saya tidak bisa keluar. Saya Demi Allah benar-benar jujur dalam sumpah ini karena takut dengan ancaman dan azab Allah yang telah berfirman : (bacakan surat an-nahl 94 dan suruh jin tersebut mengikutinya)” Dan janganlah kamu jadikan sumpah-sumpahmu sebagai alat penipu di antaramu, yang menyebabkan tergelincir kaki (mu) sesudah kokoh tegaknya, dan kamu rasakan kemelaratan (di dunia) karena kamu menghalangi (manusia) dari jalan Allah; dan bagimu azab yang besar.” Jika jin tersebut tercekat atau terhenti dalam bersumpah, maka jin itu telah berbohong… dan tidak selayaknya kita mempercayainya. Jika dia lancar dalam mengikuti bacaan sumpah maka Insya Allah dia benar-benar muslim. Jika dia benar-benar muslim maka yang harus dilakukan adalah : Melakukan usaha untuk mengetahui sumber mengapa dia tidak bisa keluar. Jika jin tersebut mengaku tidak bisa keluar dan mengaku tidak tahu musabab dia tidak bisa keluar dari tubuh ayah anda maka kita harus membantu jin tersebut untuk mencari akar permasalahannya. Katakan pada jin tersebut. “Saya akan membantumu dengan izin Allah mencari sebab mengapa engkau tidak bisa keluar dengan cara kita sama-sama berdoa kepada Allah, apa yang engkau lihat setelah kita berdoa ceritakan kepada saya. Baca shalawat nabi 3 kali Lalu anda ucapkan doa “Ya Allah, tiada daya upaya kecuali pertolongan engkau, kami memohon agar diberi petunjuk penyebab tidak bisa keluarnya jin (sebutkan namanya) dari dalam tubuh ayah kami” lalu bacakan ayat suci :  Al-Mulk 14,  Hasyr 22,  Al An’am ayat 3, sebanyak 1 atau 3 kali lalu hembuskan dengan meniatkan menghembus ke tengah di antara kedua mata ayah anda dengan niat menghembuskan kemata jin tersebut. Lalu katakan pada jin tersebut “Apa yang engkau lihat ????” Biasanya jika dikabulkan Allah jin tersebut akan melihat dinding cahaya, tali eterik dll. Dan waspadai jika anda sendiri yang malah mendapat petunjuk dari Allah berupa vision, jika tiba-tiba terbayang di benak kita dengan jelas sesuatu benda/wujud tertentu.
  5. 5. 5 Jika tidak dikabulkan Allah dengan tidak mendapat petunjuk apapun juga, maka introspeksi diri dan anda lakukan sholat taubat dan lakukan sholat hajad dahulu dan kembali minta petunjuk kepada Allah. Pertanyaan : Melalui tekhnik scanning, ayah seperti merasakan ada tali panjang antara ayah dan jin, sehingga kemanapun ayah pergi, dia selalu mengikuti beliau. Jawaban : Bisanya jin terikat oleh sebuah bisa satu ikatan atau banyak. Lakukan tehnik pemutusan buhul, ada banyak cara memutus buhul, salah satu cara yang cukup ampuh adalah dengan meminta kepada Allah sebilah pisau untuk memutus buhul yang mengikat tubuh jin tersebut dengan tubuh ayah anda. Pastikan dimana buhul itu berada lalu Bacakan shalawat nabi 3 kali lalu berdoa kepada Allah”Ya Allah saya berniat memutus buhul yang mengikat jin dengan tubuh ayah saya, agar jin tersebut mudah untuk keluar” lalu bacakan surat Al-haaqqah 46-47 dan 3 qul sebanyak 1 atau 3 kali lalu hembuskan dijari telunjuk dan jari tengah yang dirapatkan dengan niat menjadikan tangan kita sebilah pisau dialam jin lalu goreskan ditempat yang ada ikatan buhulnya. Atau berikan sebilah pisau pada jin tersebut untuk dia sendiri yang memutus buhulnya. Dengan cara berdoa kepada Allah : YA Allah berikanlah kami sebilah pisau untuk memutus buhul sihir, tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau ya Allah” lalu katakan dengan jin tersebut agar jika dia melihat sebilah pisau segera memegangnya dan segera memutus buhul yang mengikat dirinya. Lalu bacakan surat salawat nabi 3 x, Al-Fatihah, Al-Haaqqah 46- 47 dan 3 qul setelah membaca hembuskan ketangan kanan ayah anda dengan niat memberikan pisau pada tangan kanan jin tersebut. Dan suruh jin itu sendiri yang memutus buhul tersebut. Tehnik ini memerlukan keyakinan yang tinggi dan tidak boleh ada keraguan sedikitpun atau tehnik ini akan menemui kegagalan. Tehnik lainnya adalah memegang ubun-ubun ayah anda lalu niatkan untuk memutus semua buhul sihir yang berada dalam tubuh ayah anda, lalu bacakan shalawat nabi 3kali, Al-Fatihah, Ayat kursi, Al-Haaqqah 46-47 dan 3 qul berulangkali setiap selesai 1 ayat dihembuskan keubun-ubun dan seluruh tubuhnya dengan tetap membentuk kekuatan niat untuk memutus semua buhul sihir. Bacakan juga diair lalu diminum dan bacakan juga disebaskom air untuk dibuat mandi dengan niat memutus semua buhul.dengan diawali berdoa :” ya Allah saya berniat membacakan ayat-ayat ruqyah ini untuk memutuskan semua buhul sihir yang melindungi tubuh jin yang masih berada dalam tubuh ayah saya ini hingga musnah dan hambamu memohon agar tidak ada lagi buhul sihir yang berada dalam tubuh ayah saya. Tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau ya Allah” lakukan selama 7 hari berturut- turut.
  6. 6. 6 Jika jinnya ternyata berbohong dalam sumpah dan terkesan tidak mempan dengan bacaan ruqyah maka yang harus anda lakukan adalah menghilangkan semua shield yang masih melindungi tubuh jin tersebut dengan memandikan ayah anda dengan air ruqyah dan setiap hari meminum air ruqyah, cara mandi air ruqyah sudah saya jelaskan diblog ini namun diawali dengan berdoa : ya Allah saya berniat membacakan ayat-ayat ruqyah ini untuk menghilangkan dan menghancurkan semua benteng sihir yang melindungi tubuh jin yang masih berada dalam tubuh ayah saya ini hingga musnah dan hambamu memohon agar tidak ada lagi benteng sihir yang melindungi tubuh jin tersebut. Tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau ya Allah” lakukan selama 7 hari berturut-turut. Lebih baik lagi jika ayah anda berendam dalam air ruqyah (yang sudah dicampur garam/jeruk nipis/daun sirih/daun bidara) selama 30 menit.
  7. 7. 7 Bagaimana Mengatasi Kesurupan Jin yang Hafal Quran?2 Pertanyaan : Ustad, bagaimana caranya mengeluarkan jin Islam ketika ada orang yang kesurupan ? Karena pernah kejadian ketika saya sedang mencoba mengeluarkan jin Islam dengan membacakan ayat-ayat Al-Quran seperti Ayat Kursi dan seterusnya dll, jin tersebut sama sekali tidak kepanasan. Malahan jin tersebut ikut baca juga ayat yang saya bacakan tersebut (sudah hafal). Jawaban : Sebelumnya mungkin perlu sedikit dijelaskan jenis-jenis jin supaya kita bisa memahami secara universal dan syar’i. Allah SWT telah menciptakan makhluk, dan salah satu dari makhluk yang Allah ciptakan itu bernama jin. Keberadaan jin sebagia bagian dari makhluk Allah tidak ada yang memungkirinya. Ibnu Taimiyah berkata, “Tidak ada seorangpun dari kaum muslimin yang mengingkari akan keberadaan jin.” Tujuan penciptaan jin sebagaimana diciptakannya manusia adalah agar beribadah kepada Allah (QS. Adz-Dzariyat: 56). Namun dalam realitanya tidak semua jin sesuai dengan tujuan penciptaanya yaitu tunduk dan patuh kepada Allah. Ya sama halnya seperti manusia, ada yang shalih, ada juga yang nakal. Ada yang juga nakal, ada yang alim ada juga yang baragul (berakhlaq buruk). Sebagaimana pengakuan mereka yang diabadikan Allah dalam al-Qur’an. “Dan sesungguhnya diantara kami ada yang orang yang shalih dan diantara kami ada yang tidak demikian. Adalah kami menempuh jalan yang berbeda-beda.” (QS. Al-Jin: 11). Jadi yang namanya jin muslim itu tuga nya sama seperti manusia pada umumnya: penempuh jalan yang lurus dan beribadah kepada Alaoh SWT. Adapun jin yang mengintervensi dalam diri manusia, sudah tidak terkategorikan jin muslim. Tapi dia termasuk syetan jin kafir. Lalu kenapa bisa hafal Al-Qur’an juga? Ini bukanlah sesuatu yang aneh, di kalangan manusia kafir juga tidak sedikit yang mempelajari Al-Qura’an dan bahkan hafal, tapi tujuannya untuk menghancurkan Islam. Ya kurang lebih sama dengan jin tersebut. Solusi yang tepat tidak hanya dibacakan ayat-ayat ruqyah pada orang yang terkena gangguan jin, tapi sebelum melakukan prosesi ruqyah, harus ada konsultasi bagaimana ibadahnya, bolong-bolong atau tidak. Lalu apakah memiliki jimat-jimat, atau mungkin memiliki ilmu-llmu khusus yang memakai media jin seperti kebal senjata tajam, pelet, penglaris, dll. 2 http://quranic-healing.org/bagaimana-mengatasi-kesurupan-jin-yang-hafal-quran/
  8. 8. 8 Setelah konsultasi, lakukan pelurusan niat dan ikhla kan untuk membuang benda-benda dan ilmu-ilmu tersebut. Hanya Allah sang maha penyembuh. Mudah-mudahan bermanfaat.
  9. 9. 9 Nafs (Jiwa/Sukma) Yang Terbelenggu3 Sudah puluhan kali saya menerapi nafs yang dibelenggu bangsa jin, mereka yang dibelenggu nafsnya sering berhalusinasi berada disuatu tempat tertentu seperti istana, gua, suatu ruangan, kuburan, sungai, lautan atau merasa dirinya terikat disuatu tempat tertentu dengan dikelilingi oleh makhluk mengerikan. Selain itu juga mereka yang nafsnya terbelenggu merasakan dirinya lagi disiksa oleh para makhluk mengerikan. Terakhir malam kemarin saya menerapi pasien melalui telpon yang selalu merasa berada dikuburan, merasakan dirinya dipaksa menikah dengan makhluk mengerikan, merasakan berada di suatu tempat yang dia dikelilingi makhluk mengerikan bermata hijau, sudah sangat sering diterapi ruqyah namun halusinasi itu tidak juga hilang dari bayangannya baik dalam keadaan sadar, setengah sadar atau dalam mimpi yang sangat mengganggu wanita tersebut dan membuatnya ketakutan. Alhamdulillah setelah saya mensugestinya agar berani, saya melakukan tehnik scanning dan ternyata temuan-temuan yang kami alami diluar akal sehat. saya menuntunnya berdoa pada Allah meminta petunjuk apa sumber halusinasinya lalu setelah saya membaca beberapa doa dan pasien saya suruh mendawankan dzikir asma’ul husna, pasien merasakan dirinya (jiwa/sukmanya) berjalan menuju kuburan dan ternyata dikuburan itu dikelilingi oleh banyak siluman, saya lalu mengajarkannya agar membacakan ayat kursi dan menghembuskannya kearah siluman tersebut lalu pasien melihat siluman tersebut habis terbakar. lalu saya suruh agar pasien tersebut mendekat ke kuburan itu dan kembali berdoa pada Allah meminta disibakkan hijab sebenarnya dari kuburan tersebut lalu setelah berdoa tiba- tiba hijab kuburan tersebut terbuka lalu pasien melihat didalam kuburan itu ada lorong menuju kesuatu istana. Saya lalu menyurh pasien agar berjalan masuk kedalam terowongan menuju istana tersebut, pasien subhanallah dapat melukiskan dengan jelas pemandangan dalam istana tersebut, namun menurut pasien istananya kosong, saya lalu membaca al-baqarah 148 dan al 3 http://quranic-healing.org/nafs-jiwasukma-yang-terbelenggu/
  10. 10. 10 mu’minun 115 dengan niat menghadirkan jin pengganggu fulanah tiba-tiba- pasien melihat ada seekor kucing, saya lalu menuntun kembali pasien berdoa kepada Allah meminta disibakkan wujud sebenarnya dari kucing tersebut ternyata berubah menjadi seorang yang ganteng seperti gambar yesus. Ternyata sosok tersebut adalah jin pekerja sihir dan alhamdulillah saya suruh agar pasien mencekik lehernya sembari membaca ayat kursi dan sosok tersebut terbakar hangus. Pasien juga menceritakan dia melihat ada banyak perhiasan diistana tersebut lalu langkahnya terhenti ketika melihat ada siluman jin bertubuh hijau. Saya suruh agar pasien tersebut berdialog dengan siluman hijau tersebut dari hasil dialog ternyata mereka disuruh oleh seseorang yang dahulunya musuh keluarganya yang mengirim sihir agar ibunya ketika mempunyai anak anaknya tidak dapat menikah dan ini sihirnya berlanjut sampai kegenerasi. saya menyuruh agar pasien tersebut mengatakan pada siluman tersebut agar mencabut perjanjian, jin tersebut mengatakan tidak bisa sebab ini perintah langsung dari Iblis. melalui pasien saya sarankan agar jin tersebut masuk islam, namun menurut pasien tersebut jinnya tertawa terbahak-bahak dan mengancam akan menculik jiwa pasien saya itu. Saya lalu meminta agar pasien tersebut berdoa meminta sebilah pedang dan Allah mengabulkan ditangannya ada pedang dan saya suruh pasien itu menyerang jin tersebut, akhirnya terjadi perkelahian dan nafs pasien berhasil memotong-motong tubuh jin tersebut (wallahualam) . Alhamdulillah jika selama ini pasien itu selalu ketakutan ketika melihat penampakan dengan bimbingan saya pasien menjadi seorang pemberani. lalu terjadi lagi beberapa pertempuran dengan jin yang juga bertubuh gemuk dan hijau dan semuanya bisa ditebas dengan pedang (Wallahualam).
  11. 11. 11 Pasien beberapa kali mengeluh tubuhnya amat lemas dan saya tetap memberi semangat padanya. lalu saya meminta pasien berdoa agar istana itu dihancurkan Allah lalu setelah pasien membaca ayat kursi pasien melihat istana itu hancur lebur. (wallahualam) Saya menuntun agar pasien berdoa meminta pada Allah agar diberikan petunjuk jiwa pasien yang dibelenggu jin. ternyata tiba-tiba pasien berda disuatu ruangan sangat kumuh dan melihat dirinya berbaju putih terikat di kursi, saya lalu menyuruh pasien membuka ikatannya dan berhasil, dan ketika saya menyuruh pasien menempelkan tangannya ke ubun-ubun nafsnya ternyata pasien mengeluah tidak bisa seolah ada energi tertentu yang menahan, saya lalu menyruh pasien membaca 3 qul dan menghembuskan ke nafsnya dan Alhamdulillah ketika kembali pasien mencoba menempalkan tangannya keubun-ubun nafsnya berhasil dan saya tuntun pasien berdoa pada Allah agar nafsnya dikembalikan ketempat yang merupakan sunatullah tempat tinggalnya setelah pasien membaca Al-fatihah tiba-tiba nafsnya menghilang. Saya lalu menuntun pasien agar berdoa pada Allah agar dipertemukan dengan raja jin yang menjadi sumber sakitnya pasien. Lalu pasien berpindah alam merasakan berada di sebuah ruangan yang terbuat dari daun- daun dan pasien tiba-tiba untuk pertama kalinya berteriak ketakutan sebab melihat sosok makhluk mengerikan berambut ular. tiba-tiba dada saya berdetak dan merasa berat lalu saya membaca yasin ayat 9 niat membentengi jiwa dan raga saya dan saya juga membacakan yasin ayat 9 untuk membentengi jiwa dan raga pasien. terjadi kembali dialog dan kembali raja jin tidak bersedia mencabut perjanjian sihir sebab katanya ini perintah dari iblis, ketika ditawarkan islam jin itu tertawa terbahak-bahak. Saya suruh pasien menyerang dengan membaca ayat kursi dan dihembuskan kearah jin tersebut ternyata tidak berbekas dan terhalang sebuah ranjang.
  12. 12. 12 Saya lalu menuntun agar pasien berdoa kepada Allah meminta agar Allah membelenggu tubuh raja jin tersebut, selesai berdoa pasien melihat jin berambut ular itu terikat dengan rantai besi. lalu saya menyuruh pasien untuk mendekati jin berambut ular itu, dan saya suruh membaca ayat kursi dengan niat memenjarakannya, setelah membaca ayat kursi pasien meelihat seolah ada selaput seperti plastik melingkupi jin tersebut. Tiba-tiba pasien sedikit menjerit sbb katanya ada yg datang mirip wujudnya seperti jin berambut ular dan katanya reflek menebaskan pedang dan terputus lehernya. Lalu saya suruh pasien membuat perjanjian dengan jin tersebut, agar menyuruh anak buahnya mencabut semua sihir dan buhul sihir yang telah membuat keluarganya dan dirinya sakit, termasuk juga tunangan dan calon mertuanya yang sempat lumpuh (alhamdulillah setelah diruqyah oleh seorang ustadz sudah sembuh) baru akan dilepaskan. Raja jin itu setuju dan kami beri waktu 3 hari untuk mencabut semua sihirnya. Dan saya suruh pasien meninggalkan ruangan tersebut, lalu menyadarkan kembali dirinya dengan membuka matanya. ===================================== hari ini saya kontrol pasien Alhamdulillah bayangan dan halusinasi sudah lenyap dan tinggal was-was dihati masih ada, saya lalu menuntunnya melakukan self healing. Wallahi kisah ini bukan rekayasa dan Alhamdulillah pasien yang berhalusinasi dengan melakukan tehnik scanning ini hampir 90 % berhasil sembuh. Dalam ilmu psikologi juga menghadapi pasien yang terganggu mentalnya pasien jangan dipatahkan keyakinannya dengan mengatakan “itu halusinasi kamu, itu bohong, ga
  13. 13. 13 mungkin” sebab ini akan membuat pasien tidak akan sembuh dan malah akan timbul antipati terhadap terapi. contohnya pasien mengalami gangguan mental merasa ada cecak di lehernya padahal hakikatnya tidak ada, maka jangan dikatakan “itu halusinasi kamu, itu bohong, ga mungkin” sebab pasien dalam keadaan irrasional tidak akan menerima pesan rasional. Sebaiknya justru diarahkan agar pasien dapat menyadari dengan jelas keberadaan cecak itu dan arahkan pasien mengambilnya dan mengeluarkan dari tubuh. lalu terakhir diklosing dengan memberikan sugesti tidak ada lagi cicak dilehernya dan yakinkan dia telah sembuh.

×