Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Related Books

Free with a 30 day trial from Scribd

See all

Related Audiobooks

Free with a 30 day trial from Scribd

See all

Menikmati kelor

  1. 1. Bagaimana menikmati kelor?
  2. 2. Mari Masak Daun Kelor
  3. 3. Mari Masak Daun Kelor
  4. 4. Mari Masak Daun Kelor
  5. 5. Mari Masak Daun Kelor
  6. 6. Mari Masak Daun Kelor
  7. 7. Bagaimana Menikmati tepung daun kelor? Prinsip mengkonsumsi Serbuk Daun Kelorin adalah memasukan seluruh nutrisi yang terkandung didalamnya kedalam tubuh kita, sehingga memperoleh manfaat dan khasiat obat, sebagaimana manfaat dan khasiat nutrisi alami yang terkandung didalamnya, yaitu 48 antioksidan, 18 asam amino (8 asam amino essensial), 36 anti-inflamasi, multi vitamin, mineral dan senyawa alami lainnya yang diperlukan oleh metabolisme tubuh. Saran Mengkonsumsi Serbuk Daun Kelor 1. Mulailah dengan 3 sendok teh per hari pada minggu Pertama. Meminum Teh Kelor, merupakan cara terbaik memperkenalan Kelor pada tubuh Anda. Minum Teh Kelor setiap bangun pagi, siang hari dan menjelang tidur. Cukup masukan setengah sendok teh Serbuk Daun kelor kedalam segelas air panas, dan biarkan larut lalu minum saat hangat. Jika rasa dan aromanya terlalu kuat bagi Anda, kurangi kekentalannya dengan cara menambah airnya. Serbuk Daun kelor pun dapat Anda taburkan pada makanan pada saat sarapan, makan siang atau makan malam. Saya sangat suka mencampur Serbuk Daun Kelorin dengan juice buah-buahan, mangga, alpukat, starwberry atau sirsak, merupakan favorite saya. Coba deh … 2. Tingkatkan pada minggu kedua. Tingkatkan asupan nutrisi Anda dengan dua sendok makan per hari untuk menjaga dan memelihara kesehatan Anda. Sedangkan untuk penyembuhan, sebaiknya tiga sendok makan per hari. Gunakan dengan cara yang sama, buat teh Kelor, campuran minuman dan makanan konsumsi harian Anda. 3. Setelah minggu kedua. Tubuh Anda sudah mulai mengenal Serbuk Daun Kelorin dan Anda pun sudah terbiasa dengan rasa dan aromanya. Mulailah mengingat dan memperbandingkan, apa yang tubuh Anda rasakan selama 2 minggu mengkonsumsi Serbuk Daun kelor. Tidak saja kemajuan secara fisik, tapi juga mental. Bagi yang memiliki gula darah tinggi, atau tekanan darah yang tinggi, silahkan cek kadar gula darah dan tensi Anda, biasanya sudah turun dan menjadi normal kembali.
  8. 8. Bagaimana Menikmati tepung daun kelor? Tubuh Anda adalah unik seperti kebutuhannya. Setelah dua minggu penggunaan teratur, Anda dapat mulai membuat perubahan dalam banyak hal pada tubuh. Konsumsi terus Serbuk Daun kelor dengan jumlah tiga sampai lima sendok makan per hari, atau lebih dengan cara yang sama dan makanan yang bervariatif. Campurkan pada agar-agar, puding, bahan kue, kopi dan susu, dll. Banyak peneliti merekomendasikan jumlah konsumsi serbuk daun Kelor per hari berdasarkan kebutuhan nutrisi harian (RDA) adalah 25 gram per hari untuk anak 1 – 3 tahun, dan untuk ibu hamil dan menyusui 50 gram per hari. Ingat, Anda tidak bisa memaksa proses alami dalam tubuh, jadi jangan mengambil Serbuk Daun kelor sekaligus banyak hanya karena ingin cepat mendapat manfaat. Nutrisi yang terkandung dalam Serbuk Daunkelor bekerja alami, dengan proses mengeluarkan racun dalam tubuh (detoksifikasi) termasuk benda dan organisme asing pada tubuh Anda, memperbaiki sel-sel yang rusak akibat radikal bebas dan penyakit, dan memulihkan fungsi metabolisme organ-organ vital dalam tubuh Anda. Konsumsi secara teratur sebagai bagian dari pola makan harian Anda dan, Lihat Apa yang Terjadi.
  9. 9. Bagaimana Menikmati tepung daun kelor? Terdapat berbagai cara untuk memasukan nutrisi yang terkandung dalam Serbuk Daun kelor kedalam tubuh kita, diantaranya :  Dimasukan kedalam kapsul, saya sarankan menggunakan kapsul ukuran 00 dan dikonsumsi 3 x 2 kapsul per hari. Berat rata-rata kapsul kelor +/- 600 mg – 700 mg.  Ditaburkan langsung dalam makanan seperti nasi, nasi goreng, bubur, sayur, dll. Taburkan 1 sendok teh serbuk daun kelor dalam makanan yang kita konsumsi pada saat sarapan, makan siang dan makan malam. Harap diperhatikan, akan ada rasa dan aroma khas kelor dalam makanan yang telah dicampurkan. Banyak tidaknya sangat tergantung selera kita terhadap rasa dan aroma khas tersebut.  Dicampurkan dalam juice buah-buahan seperti alpukat, jeruk, melon, tomat, dll. Campurkan 1 sendok teh untuk setiap satu gelas juice.  Dicampurkan dalam kopi, susu atau madu.  Dicampurkan dalam resep olahan makanan, seperti kue, pudding, agar-agar, dll.  Dibuat teh Kelor dengan cara memasukan 1 sendok teh Serbuk Daun kelor ke dalam 1 gelas air panas, kemudian diaduk hingga larut dan diamkan sampai mengendap dan dingin. Lalu saring ampasnya. Akan menghasilkan teh yang cukup kental. Jika tidak suka Teh Kelor kental, bisa dicairkan dengan mencampurnya kembali dengan secangkir air hangat, sesuai selera anda terhadap rasa dan aroma khas daun Kelor.  Campurkan kedalam kecap, saus, atau sambal kesukaan Anda.
  10. 10. Resep untuk Para Bapak Membuat Moringa Energy Booster –  Siapkan 1 gelas air dingin (200 ml) masukan kedalam blender.  Masukan 1 sendok makan Serbuk Daun kelor, 1 sendok makan madu/susu/cream + perasan 1 buah jeruk nipis.  Masukan buah-buahan yang anda suka (alpukat, jambu, mangga).  Blender dengan kecepatan sedang.  Moringa Energy Booster sudah siap memicu luapan energy anda.  Resep-resep Minuman dan Makanan yang mengandung Serbuk Daun Kelor, banyak terdapat di Internet. Berkreasilah.
  11. 11. Terima kasih Pizza Kelor

×