Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

13.0601.0009 eri laksitarini

Ide Mutu Manajemen Keperawatan

  • Be the first to comment

  • Be the first to like this

13.0601.0009 eri laksitarini

  1. 1. Perjaminan Mutu Jack Dorsey (Twitter) Ery Laksita Rini 13.0601.0009 D3 Keperawatan
  2. 2. Nama : Jack Dorsey Lahir : Missouri, A.S, 19 November 1976 (umur 38) Tempat tinggal : San Francisco, California, A.S. Almamater : Universitas New York Pekerjaan : Pengembang web, pengusaha Kekayaan bersih▲ US$1,1 juta (Maret 2013)[1][2] Agama Katolik [3] IDENTITAS PENCETUS
  3. 3. BIOGRAFI Dorsey besar di St. Louis, Missouri, ia dibesarkan sebagai penganut Katolik, pamannya adalah seorang pendeta Katolik di Cincinnati. Ia belajar di sekolah Katolik Bishop DuBourg High School, lalu melanjutkan ke Universitas Sains dan Teknologi Missouri, dan kemudian pindah ke Universitas New York.
  4. 4. Setelah kuliah di University of Missouri dan di New York, ia pindah ke California. Pada saat itu, pesan instan benar-benar mulai luar biasa, dengan AOL Instant Messenger layanan yang sangat populer. Dorsey melihat hal ini dan bertanya-tanya apakah ia dapat menggabungkan ide-ide awalnya untuk menyediakan layanan pengiriman pesan status. Ketika usianya baru 24 tahun muncul ide yang sederhana untuk mengubah cara berkomunikasi secara sosial. Seiring berjalannya waktu dan Jack sedang sibuk bekerja pada sebuah solusi pengiriman berbasis web, ia menganggap apakah pesan teks SMS dapat dimasukkan ke dalam konsep pesan status interaktif.
  5. 5. IDE MUTU Di universitas New York tersebutlah ide tentang pembuatan Twitter muncul. Asal mula Twitter berawal dari acara diskusi yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan podcast bernama Odeo. Dorsey mengemukakan gagasannya mengenai penggunaan layanan pesan singkat untuk berkomunikasi dengan sebuah kelompok kecil. Pengerjaan proyek ini dimulai pada tanggal 21 Maret 2006, ketika Dorsey mempublikasikan pesan Twitter pertamanya pada pukul 9:50 PM PST. Pesan tersebut berbunyi: "just setting up my twttr".
  6. 6. ^ Forbes The World's Billionaires -Jack Dorsey March 2013 ^ Karsten Strauss, Karsten. "The New Billionaire Behind Twitter And Square: Jack Dorsey". Diakses 25 July 2012. REFERENSI

×