Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Service solahart bogor 087777888338

119 views

Published on

Service Water Heater Solahart Perawatan dan perbaikan yang tepat dari komponen sistem pemanas air panas matahari Anda diperlukan untuk memastikan tatanan kerja dan umur panjang yang baik. Pemanas air tradisional memiliki bagian yang perlu diperbaiki dari waktu ke waktu. Pemanas air panas matahari tidak berbeda, kecuali bahwa karena mereka memiliki lebih banyak komponen, ada lagi yang bisa salah.

Di antara bagian yang harus diperiksa secara teratur pada pemanas air matahari Anda adalah pompa, katup dan kontrol, isolasi, kabel, pipa, segel dan keadaan kolektor surya.

Memeriksa Storage Tank dan Inside Components
Banyak sistem pemanas air panas matahari memiliki tangki penyimpanan air terisolasi di tempat yang sama dengan pemanas air tradisional. Air dingin masuk dari air utama dan melalui sistem pipa, katup dan pompa, ia masuk ke kolektor surya dan kembali ke tangki penyimpanan. Jenis pemanas air panas matahari lainnya harus menjaga tangki penyimpanan di atas kolektor surya, jadi juga di luar-biasanya lebih tinggi di atap.

Either way, ada banyak pipa, fitting, katup, pompa dan kontrol yang perlu diperiksa secara teratur untuk memastikan mereka bekerja. Mereka tidak perlu diperiksa setiap bulannya, tapi dua kali setahun tidak terlalu banyak meminta cek kesehatan, Fitting harus ketat, katup tidak boleh menempel, pompa harus beroperasi secara otomatis dan seharusnya tidak ada keretakan, kebocoran atau kerusakan apapun pada tangki penyimpanan.

  • Login to see the comments

  • Be the first to like this

×