Successfully reported this slideshow.
We use your LinkedIn profile and activity data to personalize ads and to show you more relevant ads. You can change your ad preferences anytime.

Indonesian Idol 2012 Infographic

Kompetisi panjang untuk memilih idola Indonesia berakhir pada Sabtu 7 Juli 2012. Dan di penghujung perhalatan ini, satu nama muncul menjadi unggulan. Setelah berkali-kali mengikuti audisi, baru di tahun 2012 Regina Ivanova berhasil masuk di ajang spektakuler, sekaligus mengukuhkan namanya sebagai yang terbaik.

Nama Regina terpilih setelah mengalahkan Kamasean Marhews (Sean) dalam voting yang berlangsung selama seminggu. Perolehan suara dalam voting ini pun berlangsung ketat. Kejar mengejar poin terus terjadi.

Ini pula yang terjadi di dunia maya. Dalam tangkapan situs jejaring sosial Twitter, kedua nama ini pula yang menghiasi pergerakan dukungan secara bergantian.

Sean dalam periode tertentu tampak unggul dari pesaingnya. Dan Regina berhasil membalasanya dalam waktu-waktu yang tersisa. Dari dukungan ini pula sudah 'tercium' aroma kemenangan Regina sebagai Idola Indonesia 2012.

  • Login to see the comments

×